Beragam Toping di festival bakmi tirta lie

Tentunya ketika berbicara tentang pasta, Tirta bukanlah sosok kuliner yang terlalu familiar, apalagi mengulas mie rumahan khas Jakarta. Nah, cocok banget buat merayakan Imlek. Plaza Blok M memperoleh karakter Tirta Lie dalam acara kuliner bertajuk Lunar Mie Festival bersama bocah Tirta Lie

Diantaranya Bakmi Rudi, Bakmi Kusuma, Mimi Homemade Noodle, Huang Noodle Bar, Bakmi Sinar Boentjit, MyaYam, Bakmi Mipolo, Mie Ayam Kampung Djatinegara, Bloomingmari School Food, Mie Tarik 69, Umaramu, Bakmi Bakar Bodud’z, Mee Rica dan Bakmi Sui Rika. Kiaw 27. Tempat Duduk yang Nyaman, Festival Mie Bulan dengan acara Tirta Lie mencakup No Pork No Lard, yang dapat dinikmati oleh semua pengunjung untuk menikmati hidangan pasta mereka. Setiap acara adalah pengenalan menu mie Urbanreaders saja, variasi khas Imlek, ditambah suasana intens Imlek selama Imlek Wed Festival bersama Tirta Lie.

Bagaimana dengan pembaca kota? Jangan lupa untuk bersiap menyantap berbagai jenis pasta di festival bakmi tirta lie

Zana Aurora, Deputy Director of Advertising Plaza Blok M, menemukan bahwa Lunar Mie Festival bersama Tirta Lie menghasilkan 14 tempat pasta terbaik dan terlezat di Jakarta. Sebut saja Pakmi Rudi, Pakmi Kusuma, Mi Mimi Homemade, Huang Noodle Bar, Pakme Sinar Pointgate, Miayam, Pakme Mipolo, Mie Ayam Kampung Datengara, Makan Siang Sekolah Bloomingmari, Mi Tariq 69, Umaramo, Pakmi Bakar and Buddies, Kiya Rikka Bkami Sui 27.

“Festival ini memasukkan sajian yang bukan babi atau lemak babi sedemikian rupa sehingga semua irisan pengunjung tidak berperan dalam rasa dan hidangan pasta,” kata Zana, Rabu (29/1/2019) di Blok M Square, Jakarta Selatan. Tidak hanya Zana yang menemukan menu mi, berbagai menu khas Imlek pun muncul di Lunar Mie Festival bersama Tirta Lie. “Bahkan saat Festival Mie Imlek, saya mengunjungi Tirta Lie dengan kekayaan warna Tahun Baru Imlek,” kata Zana. Sementara itu, Tirta Lie menyampaikan bahwa mie sudah menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia. Padahal, Indonesia merupakan negara terbesar kedua yang mengkonsumsi mi setelah RRC (People’s Republic of China).

“Saat ini, Indonesia merupakan konsumen spaghetti terbesar kedua setelah China.” “Ada banyak festival mie dan puluhan ribu orang datang kembali ke sana,” kata Tirta Lee. Ragam mie Indonesia sangat beragam. Kata Tirta itu didasarkan pada keberadaan berbagai budaya. Dan ketika orang Tionghoa memperkenalkan mi, ada rasa dari semua daerah.

“Dari Ase ada daerah yang memiliki beberapa mie khas, seperti mie asen, mie jawa medammy, mie goddock dan mie pontianak.

“Maka tidak heran jika pasta begitu dikenal masyarakat kita,” ujarnya. Terkait pengembangan pasta di Indonesia, menurut Tirta, penting bahwa rasa pasta sangat bervariasi karena jenis topping yang berbeda. “Selama tiga tahun terakhir, evolusi surplus pada khususnya sangat berbeda. Jenis surplus bergantung pada ide kreatif masing-masing pengecer.

Bagi pecinta pasta, inilah saatnya menikmati beragam mie enak di Jakarta. Festival bernama Tirta Lies Festival: Lima puluh mi lezat di Jakarta akan menggoyang lidah pecinta kuliner.

Pada festival yang diadakan di Mall of Indonesia (MOI) ini, 50 orang telanjang terpanas di Jakarta mendapatkan sertifikat Tirta Lie. Tirta Lay sendiri merupakan food blogger yang cukup terkenal di kalangan pecinta pasta.

Bagi umat Muslim, Anda tidak perlu khawatir dengan pasta halal di festival ini. Pasta yang ditawarkan bisa dibagi menjadi dua kategori. Ini berarti kamar mandi terpisah dengan mie halal dan non-halal dengan kompartemen terpisah, peralatan makan, dan peralatan masak sekali pakai.

“Ada 16 mie halal dan 34 kios non halal,” kata Radi Samantha, Direktur Pemasaran Home Office.

Menurut wanita itu, ini konon memungkinkan pecinta pasta dari semua disiplin ilmu untuk menikmati ratusan menu berbeda dengan spaghetti yang disajikan di festival tersebut. Anda juga dapat berpartisipasi dalam memilih pasta favorit dengan menyelesaikan survei.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *